Kontribusi Nyata Ikatan Alumni Psikologi UNP melalui Beasiswa Bantuan UKT Bagi Mahasiswa Psikologi FPK UNP

11 Juni 2024, Ikatan Alumni Psikologi Universitas Negeri Padang (UNP) mengumumkan penerima beasiswa 15 Tahun IKAPSI UNP. Pengumuman ini diselenggarakan sekaligus dalam acara workshop TOEFL yang bertempat di Ruang Kelas 301 Gedung FPK UNP. Dalam suasana penuh semangat, diumumkan bahwa Najwa Syarifah Aini (2022), Elfira Rosa Karnaini (2023), dan Nurhayati (2022) terpilih sebagai penerima beasiswa 15 tahun IKAPSI UNP. Ketiganya tidak hanya diakui karena kecerdasan akademis mereka, tetapi juga karena kontribusi mereka dalam berbagai kegiatan di kampus serta dedikasi mereka untuk pengembangan diri.

Ibu Dr. Farah Aulia, M.Psi Psikolog selaku WD I Fakultas Psikologi dan Kesehatan UNP dan Bapak Dr. Mardianto, S.Ag., M.Si selaku Kepala Departemen Psikologi FPK UNP turut hadir dalam penyerahan beasiswa secara simbolis. Bu Farah Aulia, dalam pidatonya yang memotivasi, menyatakan, “Kami berharap bahwa beasiswa ini tidak hanya akan meringankan beban keuangan mereka, tetapi juga akan memberikan dorongan besar bagi mereka untuk terus berprestasi dan mencapai potensi terbaik mereka.”

Semoga dengan adanya beasiswa ini, para penerima dapat meraih mimpi-mimpi mereka tanpa terbebani oleh kendala finansial. Kepala Departemen Psikologi juga berharap bahwa prestasi mereka akan terus menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan kampus dan masyarakat secara keseluruhan. (devilusiria)

Related posts

Leave a Comment